November 14, 2018
0


Zonapapuanews.- Tiom- Masyarakat Kabupaten Lany Jaya merasa hampir binasa akibat perbuatan keji KKB yang hampir membinasakan masyarakat setempat.

Hal tersebut dikatakan tokoh perempuan Kabupaten Lany Jaya, Andibena Kogoya di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, rabu/14/11/2018.

Andibena Kogoya mengatakan, masyarakat Kabupaten Lanny Jaya mendukung penuh penegakan hukum yang dilakukan oleh petugas keamanan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Lanny Jaya.

“Sebagai Tokoh Perempuan, saya menilai, perbuatan KKB sangat keji. Mereka KKB telah membinasakan kami warga masyarakat kabupaten Lany Jaya”, ungkap Andibena Kogoya.

Ia Menambahkan, demi tercapainya pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lanny Jaya, kami mendukung aparat keamanan dalam melakukan upaya penegakan hukum kepada Purom Wenda dan kawan-kawannya di kabupaten lany jaya.

“Kami juga meminta kepada pemerintah untuk segera menagkap siapa saja yang menentang upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh aparat keamanan di kabupaten lany jaya. Karena secara rill mereka yang menentang itulah bagian dari orang-orang yang berseberangan dengan NKRI dan termasuk dalam komplotan Purom wenda dan organisasi papua merdeka lainya,” Tutup Andibena Kogoya. ***zpn***

0 komentar:

Posting Komentar