Oktober 13, 2017
0

Knpbtimikanews, Jayapura – Jhon Waromi salah satu pejuang Papua Merdeka yang menyatakan sikap untuk kembali ke Pangkuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mengungkapkan bahwa petisi yang berjumlah 1,8 juta jiwa itu tidak benar, Jumat (13/10).

Jhon menambahkan bahwa semua itu hanya spekulasi yang di buat oleh Benny Wenda supaya mendapat dukungan dari Negara - Negara Pasifik dan Benny Wenda juga memberikan imbalan kepada Negara Pasifik yang mau mendukung Papua untuk merdeka.

“Coba kita lihat mana ada masyarakat yang menandatangani petisi tersebut, saya mantan pejuang papua tidak pernah menandatangani petsi tersebut dan semua masyarakat Saireri tidak ada yang menandatangani petisi yang dibuat Benny Wenda,” kata Jhon Waromi.

Hal tersebut membuktikan bahwa banyak masyarakat Papua yang tidak mendukung petisi tersebut akan tetapi Benny Wenda hanya ingin menjual tanah Papua ke Negara - Nagara Pasifik dan ingin menambah penderitaan Masyarakat Papua.

Pemerintah Indonesia sudah begitu banyak melakukan pembangunan di Papua dan sekarang Papua menjadi Objek Wisata dan disukai banyak kalangan luar dengan keindahan Papua.


“Saya berharap agar Benny Wenda berikan keterangan terkait Petisi tersebut dan berharap agar Benny Wenda tidak menjual Masyarakat Papua untuk kepentingan Pribadi atau Politik yang dilakukannya diluar Negeri,”pungkas Jhon Waromi.

0 komentar:

Posting Komentar