Februari 12, 2016
5
Pukullah aku dengan kebenaran, tetapi jangan siksa aku dengan kebohongan. Sepenggal kata yang pendek namun banyak artinya bagi para pembohong media social di atas tanah papua ini.

Kita tahu bersama bahwa, situasi politik di atas tanah papua kian memanas namun memanas bukan karena dibarengi dengan kemauan masyarakat melainkan memanas karena sengaja di provokasi oleh oknum-oknum manusia jahat yang hidup diatas tanah papua dan mengatasnamakan diri sebagai pejuang papua merdeka.

Seperti yang telah diketahui bersama oleh para pengguna media social facebook bahwa, akun facebook yang bernama Gimbal Nesta Ones Suhuniap membohongi rakyat papua di negerinya sendiri.

Ia berperan sebagai sekretaris KNPB Papua merdeka yang selalu megekspos berita-berita yang memutar balikan fakta di atas tanah papua ini. Dengan sengaja ia berbuat sedemikian rupa agar publik tahu bahwa apa yang di perbuatnya adalah benar namun yang sebenarnya adalah salah. Pada akun facebooknya pula Ia sengaja menggabungkan gambar-gambar yang berbeda untuk membuat suatu cerita seakan-akan kejadian tersebut adalah terjadi di satu tempat. Seperti yang terjadi pada status yang di uploudnya melalui akun facebook miliknya yang seolah-olah bangsa Indonesia selalu menindak rakyat papua. Namun setelah di konfirmasi ternyata beritanya hanya hoax saja. 

Pukullah aku dengan kebenaran, tetapi jangan siksa aku dengan kebohongan adalah kata yang cocok di lontarkan oleh seluruh masyarakat papua kepada para pembohong media social diatas tanah papua ini. Kami rakyat papua telah hidup aman dan damai diatas tanah kami sendiri mengapa ada saudara-saudara kami yang punya pola pemikiran berseberangan dan  membuat banyak memicu kekacauan di atas tanah kami sendiri.Wahai para pembohong kebenaran di tanah papua ini. Sadarlah engkau bahwa apa yang telah kau perbuat tidak di ajarkan oleh adat dan budaya kami. Kami masyarakat papua, adat dan budaya kami adalah hidup rukun, damai dan jujur (barang siapa yang hidup di tanah ini dengan jujur akan menemukan tanda heran satu ke tanda heran lainnya. Bukan hidup dengan kekacauan. Sejak kami bergabung dengan NKRI sampai dengan saat ini, kami telah merasakan banyak perubahan diatas tanah papua ini. Dulunya kami di jajah oleh Negara belanda kami bodoh, berkat kerja keras dari pemerintah NKRI kami telah menjadi pintar bahkan kami orang papua telah mencapai prestasi sampai ketingkat internasional. 

Rakyat papua harus bersatu bergandeng tangan mengusir sekelompok orang-orang yang mengatasnamakan diri sebagai pejuang papua merdeka seperti KNPB, OPM, dan masih banyak lagi organisasi lanya.

5 komentar:

  1. Sedih...anjingku tertawa ke membaca blog anda.
    Kayak anak kecil main kucing-kucingan,anda tidak akan bisa menghentikan perjuangan papua merdeka.percuma saja membuat blog hanya sesuap nasi.

    BalasHapus
  2. yang punya blog ini kembali ke taman kanak kanak TK

    BalasHapus
  3. Koeee cuman kehilangan akal untuk melawan KNPB. Maka koee pu media tra jelas. Bidik dasar. Ajing babi

    BalasHapus
  4. Koeee cuman kehilangan akal untuk melawan KNPB. Maka koee pu media tra jelas. Bidik dasar. Ajing babi

    BalasHapus
  5. Pointnya apa neh.. paka orang percaya penulis bahwa orang lain bohong tapi tanpa sodorkan bukti itu ibarat suruh kita cerita tentang makanan trus paksa org lain harus rasa kenyang..

    BalasHapus