Oktober 13, 2017
3

Knpbtimikanews, Jayapura – Ketua KNPI Provinsi Papua Martinus Werimon mengajak semua anak mudah papua untuk tidak terpengaruh dengan Kelompok Separatis (KNPB), karena kelompok tersebut hanya membuat rusak generasi papua, Jumat (13/10).

Martinus menambahkan bahwa anak muda papua sudah begitu banyak menghasilkan prestasi dibidang apapun yang selalu di ikuti oleh generasi muda Papua dan sekarang kita harus melawan kelompok-kelompok yang mau membuat papua kembali terbelakang.

“Kita harus melawan kelompok-kelompok separatis (KNPB) karena mereka itu tidak pantas diikuti karena mereka hanya mengajak anak mudah papua untuk membuat hal-hal yang tidak benar dan membuat semua generasi muda tidak akan maju,” kata Martinus Warimon.

Lanjut Warimon, Mulai dari sekarang kita harus lawan kelompok tersebut agar mereka tidak membuat kita generasi muda papua hancur dalam perjuangan yang tidak akan pernah tercapai karena semua itu hanya setingan dari Benny Wenda dan Viktor Yeimo.


“Kami sebagai Generasi Papua akan terus memberikan yang terbaik buat Negara Kesatuan Republik Indonesia agar Papua akan terus dipuji dan tidak dianggap terbelakang lagi dari Provinsi yang lain di Indonesia,”pungkas Ketua KNPI Papua Martinus Warimon.

3 komentar: