November 27, 2018
0


Zonapapuanews.- Merauke- Sebuah peristiwa konyol yang dilakukan oleh sekelompok pemuda pemiras dikabupaten merauke sabtu, 24 November 2018, hendak melakukan pembunuhan terhadap petugas keamanan dikabupaten merauke yang pada saat itu, petugas hendak menelarai kebuasan mereka terhadap seorang warga yang hendak melintas ditempat tersebut.

Saksi mata yang tidak menyebutkan namanya, mengatakan, aparat keamanan terpaksa mengeluarkan timah panasnya kepada pelaku dikarenakan situasi yang mendesak dan hampir saja aparat dibunuh dengan alat tajam yang digunakan pelaku dan kawan-kawannya.

Hingga sampai saat ini, masih saja ada pihak-pihak yang menggoreng kejadian tersebut dengan mengalihkan fakta bahwasanya aparat bertindak tidak sesuai dengan jalurnya. Namun saksi mata itu menuturkan, tindakan aparat sudah benar karena jika aparat tidak mengambil langka-langkah seperti itu, kemungkinan besar, jumlah korban akibat dari pemuda pemiras tersebut semakin bertambah.

“Mereka ini bertindak semenah-mena karena sudah dipengaruhi minum keras keseharian serta, mereka mudah mempercayai berita HOAX yang beredar di kabupaten merauke bahwa, ada penculikan anak dibawah umur, akibatnya mereka dengan mudah ambil langka-langkah main hakim sendiri tanpa memandang bulu siapa yang ada didepan mereka”, tuturnya.

Ia pun meminta kepada semua pihak agar jangan main tuduh sini-sana karena sudah jelas, aparat mengambil tindakan untuk menghentikan aksi brutal mereka sehingga tidak ada korban selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar