Oktober 04, 2018
0


Suarasagunews –  Tiom – Tokoh Masyarakat Kabupaten Lany Jaya, Yiginggen Tabuni di Distrik Malagaineri, Kabupaten Lanny Jaya menyatakan, masyarakat kabupaten Lany Jaya mendukung penuh penegakan hukum yang dilakukan oleh petugas keamanan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di kabupaten lany jaya menjelang pesta demokrasi di tahun 2019 mendatang, Kamis (04/10).

Kepada pers  didistrik malagaineri, Kabupaten lany jaya,  Yiginggen Tabuni menyampaikan, sebagai kepala kampung yang juga merupakan tokoh masyarakat, kabupaten Lanny jaya kami siap dan selalu mendukung pemilihan presiden dan pemilihan legislative di tahun 2019 mendatang.

Yiginggen Tabuni juga menambahkan, demi tercapainya, pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Lanny Jaya, kami kami menentang isu-isu negatif yang selalu memprovokasi keadaan bahwasanya kabupaten Lanny jaya tidak aman.

“Disini kami semua aman. Berkat kerjasama yang baik antara aparat Kepolisian dan TNI bersama masyarakat juga kerukunan antar umat beragama”, terang Yiginggen Tabuni.

Yiginggen  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua khususnya masyarakat kabupaten Lanny jaya untuk mari bersama-sama bergandengan tangan membantu petugas keamanan mengamankan kabupaten lany jaya dari gangguan KKB yang selama ini masih meneror masyarakat Kabupaten Lany Jaya.

Ucapan terimaksihnyapun diberikan kepada petugas penegak hukum dalam hal ini Polri-TNI yang telah bekerja sama dengan masyarakat kabupaten lanny jaya untuk mengamankan suskesnya pelaksanaan pemilu 2019 mendatang di kabupaten lany jaya.

0 komentar:

Posting Komentar