September 19, 2018
0

Zonapapuanews.- Jayapura- Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Provinsi Papua DR. Toni Wanggai mewakili PBNU Provinsi Papua, mengapreiasi Deklarasi Bersama Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk yang diselenggarakan oleh Polda Papua di alun-alun Taman Imbi Jayapura Kota, selasa/18/9/2018.

DR. Toni Wanggai, disela-sela acara Deklarasi Bersama Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk tersebut kepada pers saat ditemui mengatakan, kegiatan Deklrasi ini merupakan starting point (titik tolak) membangun kebersamaan pemahaman tentang bagaimana menciptakan Pilpres dan pileg yang Damai di tanah Papua.

“Untuk mengantispasi Berita-Berita Hoax, Isu dan Sara, juga informasi simpan siur yang akan mempengaruhi stabilitas keamanan di Papua pada pesta demorasi 2019 mendatang, langkah-langkah yang diambil oleh Polda Papua melalui Deklarasi Bersama Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk ini, sangatlah penting”. Tutur DR. Toni Wanggai.

Tambahnya, Berita Hoax, Isu dan Sara, sangat berbahaya dan dapat mengacaukan Pilpres dan Pileg di Tanah Papua jika dibiarkan. Terkait dengan itu, peran semua pihak sangatlah penting untuk membatu Polda Papua mensukseskan pesta demorasi 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

“Kegiatan Deklarasi Bersama Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk ini, sangat luar biasa karena dapat menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat diatas Tanah Papua”, Tutup DR. Toni Wanggai yang merupakan Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Provinsi Papua.(*)

0 komentar:

Posting Komentar