September 20, 2018
0


ZonaPapuNews.- Jayapura- Wakil sekretaris tingkat provinsi dari partai demokrat yang juga merupakan ketua satu DPR Papua, Emus Gwijangge optimis, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang aman dan damai.

Hal tersebut dikatakan Emus Gwijangge disela-sela Deklarasi Bersama Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, Selasa/18/9/2018 lalu di laun-alun Taman Imbi Kota Jayapura.

Menurut Pria Kelahiran Kabupaten Nduga, Kenyam itu, Pileg dan Pilpres 2019 akan jauh lebih baik dari pemilu sebelumnya yang dilaksanakan pada tahun 2014 dimana ada sedikit konflik dan kekacauan.

“Masyarakat Papua sekarang sudah cerdas dan lebih mengerti akan pemilu demokratis itu seperti apa sehingga saya jamin pileg dan pilpres 2019 mendatang akan damai”, terang Emus Gwijangge.

Emus juga mengajak kepada seluruh masyarakat Papua agar bersama-sama bergandeng tangan untuk mewujudkan pileg dan pilpres 2019 yang Baik, Aman dan Sejahtera sehingga, anggapan masyarakat diluar Papua bahwasanya Papua itu rawan konflik pemilihan umum untuk tahun 2019 nanti sudah tidak ada anggapan seperti itu lagi. (*)

0 komentar:

Posting Komentar