Desember 14, 2017
0

Zonapapunews.id.- Jayapura.- Salah satu Toko Agama di Tanah Papua, Pdt. MPA Maury S.TH, bicara terkait dengan terciptanya Pilkada Damai di Tanah Papua tahun 2018 yang akan mendatang. Selasa (12/12/17).

Pdt. Maury, menghimbau semua komponen di Papua harus memiliki jiwa tanggung jawab terutama bagi pasangan calon yang akan mengikuti pemilu itu sendiri, agar Pilkada di Papua bisa berjalan baik dan menjadi contoh teladan bagi daerah-daerah lain yang akan melaksanakan Pemilu nantinya.

 “Jangan membuat Pilkada di Papua begini-begini terus yang berakhir dengan konflik dan dendam dan menjerumus pada hal hal yang negative. Kita harus  buat sesuatu yang baru agar dapat di puji dan menjadi teladan bagi daerah yang lain,”ujarnya, Pdt. MPA Maury S.TH

Dirinya pun menambahkan, penentu kemanganan seseorang kembali pada diri sendiri dimana komitmen menjadi sesuatu kunci kesuksesan. Masyarakat hanya sebagai alat, akan tetapi yang menentukan semua adalah Tuhan sendiri.

“Apabila keputusan tidak sesuai dengan harapan maka jalan satu-satunya bisa saling merangkul membangun tanah Papua dengan damai,  dan dapat memberikan contoh bahwa pelaksanaan Pilkada di Papua berjalan damai dengan anugerah Tuhan,”ungkapnya Pdt. MPA Maury S.TH.


By, Admin

0 komentar:

Posting Komentar