Desember 14, 2017
0

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Zonapapuanews.- Jayapura.- Memasuki tahap –tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2018, Para tokoh agama mengingatkan kepada masyarakat Papua untuk cerdas dalam pemilihan nantinya.

Salah satu tokokh Agama di Papua Pastor John Jonga mengatakan, masyarakat harus cerdas dalam memilih figur calon pemimpin Papua untuk lima tahu kedepan. Dimana calon tersebut merupakan calon yang akan memihak kepada masyarakat.

Untuk itu masyarakat jangan mudah terhasut para calon kepala daerah denngan iming – iming jabatan atau materi kata Pastor John Jonga.

“ Jangan merusak sendi- sendi persatuan dan kesatuan keluarga maupun Negara, karena mengutamakan diri sendiri. Para calon kepala daerah harus tahu diri, bahwa tidak bisa membeli orang dengan uang, sebab masyarakat sudah cerdas memilih pemimpin dan jangan memaksakan kehendak, “ ucap Pastor John.

Pastor John Juga meminta kepa Bawaslu, KPU dan aparat keamanan agar menegakan kebenaran dan tidak berpihak kepada salah satu calon dalam pelaksanaan pilkada 2018 mendatang.

Pihaknya selaku tokoh Masyarakat yang juga tokoh agama menyatakan bersedia dalam mengawasi jalannya tahan pilkada, sebagaimana tokoh Agama, baik muslim atau Kristen dan Agama lainnya harus aktif dalam mengawal jalannya tahapan Pilkada.


By Admin

0 komentar:

Posting Komentar