Desember 18, 2017
0
Zonapapuanews.- Mappi.- Pilkada Serentak 2018, semakin dekat, para Tokoh-Tokoh dan pemerhati Pilkada tidak berharap Pilkada 2018 teulang seperti Pilkada 2017, yang banyak menghabiskan energi baik pikiran, tenaga maupun materi seperti PSU yang banyak mengorbankan masyarakat yang berujung terjadinya pertikaian.

Tokoh masyarakat Mappi, Albertus Muyak mengatakan pemerintah harus memberikan pemahaman politik yang baik kepada masyarakat, agar masyarakat dapat lebih cerdas dalam memilih figur calon pemimpin Papua dengan hati nurani.

Setiap Pilkada pasti ada komitmen bersama, siap kalah dan siap menang, jadi pernyataan ini jangan hanya menjadi slogan saja, kenyataannya ketika kalah yang terjadi adalah penggerakan masyarakat sehingga mengorbakan masyarakat.

lebih lanjut katanya akibat dari PSU, pemerintah mengeluarkan anggaran yang sangat besar, namun hasilnya sama saja, alangkah lebih baik anggaran tersebut digunakan untuk membangun infrastruktur di Papua.

Dirinya meminta penyelenggara KPU maupun Panwaslu agar bersikap independen dalam menjalankan tugasnya sehingga Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai. [admin]

0 komentar:

Posting Komentar