Desember 15, 2017
0
Papua Menuju Pilkada Aman dan Damai

Zonapapuanews.- Jayapura- Ketua Umum Badan Pelayanan Pusat Persekutuan Gereja Baptis Papua Pdt. TITUS YIKWA Berpendapat, masyarakat harus cerdas dalam memilih figur calon pemimpin Papua untuk lima tahun ke depan, Masyarakat jangan mudah terhasut para calon kepala darah dengan iming - iming jabatan.

Dirinya menghimbau “Para calon kepala kepala daerah tidak menggunakan cara kotor melalui politik uang demi memenangkan pilkada 2018, karena politikuang menurutnya adalah salah satu pemicu terjadinya konflik antar masa pendukung calon kepala daerah".

Oleh karana itu hambah tuhan untuk berdoa demi kedamaian di atas tanah papua,sehingga Pilkda 2018 berjalan dengan lancar dan tidak ada kericuan atar masa pendukung calon.

Masyarakat sudah cerdas dalam memilih figur pemimpin di Papua, sehingga masyarakat di harapkan bijak dalam menentukan pilihan untuk membangun Papua limah tahun kedepan.

Dirinya meminta para calon agar bersaing yang sehat dalam pertarungan pilkada 2018 mendatang, can pemimpin yang bagus dapat memimpin masyarakatnya ke arah yang lebih baik.


By. Admin

0 komentar:

Posting Komentar