Desember 20, 2017
0

"Siapapun calon yang yang lolos Pilkada 2018, Harus Menjamin stabilitas keamanan"


Zonapapuanews.- Tokoh Masyarakat Pdt Hengky Walilo menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Jayawiya tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat akan  melaksanakan kerjasama Polridan TNI serta 8 Kepala kampung dan seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi wilayah kab.Jayawiya yang aman dan kondusif.
Menyikapi pilkda 2018 dan kegiatan Natal  di bulan desember ini Pdt. Hengky Walio menegaskan “situasi Kamtibmas di Kab.Jayawiya dan 8 desa, serta tokoh tokoh intelektual akan membuat pernyataan sikap penolakan di depan Kapolres Jayawiya terhadap kegiatan yang bertentangan dengan hukum atau kegiatan-kegiatan masyarakat yang tidak mendapat ijin,” Ujar Hengky.
Pemilu di kab.Jayawijaya mulai dari kepala distrik dan kepala kampung serta masyarkat akan melihat siapa calon yang akan lolos Verifikasi, Entah anak daerah atau siapapun dan tidak membeda-bedakan suku dan agama.
Siapapun calon bupati yang sudah lolos Verifikasi akan mendapatkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat karena siapapun calon yang yang lolos merupakan anak-anak terbaik dari kabupaten Jayawijaya.
“Kepada Kepala kampung, kepala distrik dan masyarakat dalam menyikapi situasi keamanan dalam pilkada2018 ini masyarakat harus ikut serta dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya pilkada 2018 serta mendukung Polri untuk bersama sama menciptakan pemilukada yang aman dan damai, di Kabupaten Jayawiyaya,” Ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar