Desember 18, 2017
0
Zonapapuanews.- Pemilihan Kepala Daerah atau PILKADA sudah didepan mata kita, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat pun ikut angkat suara, mereka menginkan pilkada 2018 yang akan datang dapat berjalan dengan aman dan damai, tidak seperti pengalaman di tahun 2017, yang membutuhkan energy baik pikiran maupun materil.

Mereka mengharapkan Papua kedepan memiliki pemimpin  yang hebat untuk membangun Tanah Papua, betul-betul memperhatikan rakyat baik yang ada di kota maupun di pedalaman.

Salah satu tokoh masyarakat dari merauke Frederikus Wanim Mahuse yang juga selaku Ketua LMA Kabupaten Merauke menegaskan, Pemilu aman dan damai dapat terwujud bilamana semua yang terkait dalam penyelenggara pemilu dapat mejalankan tugasnya secara professional.

Lebih lanjut dikatakan Frederik bahwa jika semua pihak tidak ada yang melanggar, maka Pilkada Papua pasti berjalan dengan aman dan damai.

Frederikus Mehuze menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ikut dalam Pilkada nantinya juga ikut menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di lingkungannya masing-masing, sehingga Pilkada aman dan damai dapat terwujud, tutupnya. [admin]

0 komentar:

Posting Komentar