Oktober 31, 2017
0

Zonapapuanews.- Timika.- Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TPN-OPM) kembali berulah dengan melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita berinisial mama “L’’, senin/30/10/2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media Zonapapuanews dilapangan, kejadian bermula sekitar pukul 19.15 WIT.

Kepala kampung utikini Jhony Murib saat dikonfirmasi terkait dengan kejadian tersebut dilapangan mengatakan bahwa, memang benar Sdri E (Mama L) dibawa paksa oleh TPN-OPM yang bejumlah 3 orang dari kios tempat korban berjualan.

“TPN-OPM berpura-pura membeli dikios, saat itu posisi pintu kios lagi terbuka sehingga ke 3 pelaku langsung masuk dan membawa korban dengan cara menyeret korban ke tempat gelap didaerah Kampung Longsoran Banti dan korban diancam oleh pelaku pemerkosa (TPN-OPM) sehingga korban tidak berdaya kemudian pelaku (TPN-OPM) melakukan perbuatan keji mereka secara bergantian”. Ungkap Jhony.

Lanjut jhony, sebelum pelaku (TPN-OPM) melakukan perbuatan keji mereka, mereka sempat mengeluarkan ancaman berupa kata-kata “awas teriak aku bunuh kamu”. Kemudian setelah korban selesai diperkosa, korban ditinggal di semak belukar begitu saja. Memang sangat tidak bermanusiawi.



By Zona Papua News.- 

0 komentar:

Posting Komentar