September 17, 2017
0

Zonapapuanews.- Relawan Lukas Enembe For Papua Jilid II melaksanakan Konferensi Pers di Cafe Sundshine Perumnas 1 Waena dan koordinir langsung oleh Alberto. G. Wanimbo yang merupakan salah satu pegawai negeri sipil aktif pada kantor gubernur provinsi papua, sabtu/16/9/2017.

Alberto. G. Wanimbo merupakan Pendana pada organisasi KNPB yang akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat dengan berbagai macam kejahatan yang terjadi di papua.

Sabtu itu 16 September 2017, tepat Pukul 15.00. wit, di Cafe Sundshine Waena (depan SMA Teruna Bakti) Perumnas 1 Kelurahan Waena Distrik Heram, Orang yang disebut-sebut sebagai Pendana pada Organisasi terlarang yaitu KNPB memimpin langsung jalanya Kegiatan Konferensi Pers oleh Relawan Lukas Enembe For Papua Jilid II dengan Agenda Penyampaian umum rencana Aksi Demo pada tanggal 19 September 2017 terkait Kriminalisasi terhadap Lukas Enembe.

Hingga berita ini dimunculkan pada publik, banyak pertanyaan dari berbagai kalangan masyarakat papua terkait dengan kegiatan aksi demo oleh relawan Lukas Enembe For Jilid II yang akan dilakukan pada tanggal 19 september 2017 mendatang.


Pertanyaanya, mengapa rencana aksi demo ini, dikordinir oleh oknum pegawai negeri sipil pada pemerintah NKRI yang merupakan pendukung dan sekaligus pendana pada organisasi KNPB yang selama ini dipandang oleh masyarakat papua sebagai organisasi garis merah.

Seorang pemimpin harus mempunyai komitmen yang tertanam pada jiwa kepemimpinanya yaitu, satu hati, satu tujuan dalam membangun tanah papua.

Bukan sebaliknya seperti yang dilakukan oleg Alberto. G. Wanimbo yaitu, dua hati dua tujuan, dimana Ia (alberto) sebagai salah satu pegawai negeri sipil aktif yang mempunyai pendapatan tiap bulan dari negara Indonesia dan ditambah lagi dengan pendapatan lain-lain dan semua uang itu, sebagaianya Ia pergunakan untuk memfasilitasi organisasi KNPB yang notabenenya merupakan organisasi yang jelas-jelas mekampanyekan kemerdekaan papua.

Dengan keterlibatanya Alberto. G. Wanimbo sebagai Kordintor demo dimaksud, maka yang jelas simpatisan demo akan dipenuhi oleh masa KNPB yang akan mengarah pada terjadinya Kriminal.

Terkait dengan itu, masyarakat papua diharapkan untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang membuat kita terlibat dalam demo dimaksud Karena demo tersebut dipimpin oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang mempunyai dua hati dan dua tujuan. *ZPN*

By : Zonapapuanews.-

0 komentar:

Posting Komentar