September 05, 2017
0

Papua – Organisasi Papua Merdeka atau yang sering kita kenal dengan sebutan OPM atau KKB ini resmi mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah RI. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya kasus penembakan yang terjadi serta pernyataan dari seorang kepala suku yang juga menjadi staff kepresidenan Lenis Kogoya. Selasa (05/09/17)


Dalam beberapa media online nasional, Lokal, sampai Internasional mengatakan bahwa Lenis Kogoya memastikan bahwa OPM atau KKB serta kelompok radikal lainya secara resmi akan mendukung pemerintah Indonesia dalam membangun pembangunan di papua.

Selain itu diperkirakan Kelompok – Kelompok radikal ini akan bergabung kembali dengan NKRI apabila melihat pembangunan di papua yang semakin maju dan berkembang, hal ini akan menjadi contoh bagi OAP yang lain bahwa merdeka yang sesungguhnya adalah bergabung dengan NKRI bukanlah merdeka tapi akhirnya akan dijajah pada Negara besar lainya.


Sudah banyak contoh yang terjadi, diamana daerah yang meminta melepaskan diri dari NKRI malah menjadi Negara yang kacar dan hancur sperti krisis pangan di Timor Timor yang sangat terlihat dengan jumlah angka kemiskinan dan kejahatan yang semakin lama semakin besar.

Apalagi ditambah penjajahan yang dilakukan oleh Negara besar yang mengakibatkan semakin banyaknya penderitaan di Negara itu, masih belum sadarkah OAP apabila diberikan kemerdekaan apakah nasibnya akan sama atau malah menjadi buruk dan lebih buruk.

0 komentar:

Posting Komentar