September 20, 2017
0

Zonapapuanews.- Kelompok KNPB yang tergabung dalam Relawan L.E for Papua Jilid II melakukan aksi demontrasi di Kota Jayapura, selasa (19/9/2017).

Aksi Demonstrasi yang dipimpin oleh Albert Wanimbo itu, tampaknya banyak simpatisan yang berasal dari kalangan KNBP yang mayoritasnya adalah masyarakat pegunungan tengah papua.

Albert Wanimbo didukung oleh simpatisan KNPB saat melaksanakan aksi Demontrasi dikantor Gubernur Papua dan Ia (albert), merupakan salah satu pendana KNPB yang diketahui selalu memberikan support pada organisasi terlarang itu dengan memberikan sejumlah uang.

Aktivitas kota jayapura sehari pasca Demotrasi yang dilakukan oleh Albert Wanimbo dan simpatisan KNPB sempat macet dan masyarakat papua merasa resah dengan adanya aksi tersebut.

Demontrasi tersebut malah menimbulkan berbagai macam pelanggaran hukum mulai dari simpatisan demo saat melakukan aksi Demontrasi membawa alat tajam hingga menggunkanan motor tidak memakai helem dan banyak motor curian yang ikut meramaikan jalanya aksi demonstrasi yang dipimpin oleh salah satu pendana organisasi KNPB, Albert Wanimbo itu. *Zpn*.

0 komentar:

Posting Komentar