Januari 17, 2017
0
Suarasagunews.- Pelaku pencurian yang bereaksi di wamena berhasil ditangkap warga dan di bawah ke rumah warga untuk dilakukan interogasi oleh warga. Saat dilakukan interogasi terdapat motor curian yang tidak memiliki surat-surat lengkap Dan diketahui oleh warga bahwa motor tersebut adalah motor curian hasil dari aksi yang dilakukan oleh Edison matuan ini.

Mendapat laporan dari masyarakat terkait dengan kasus tersebut, aparat kepolisian resort Jayawijaya sector KP3 udara yang pada saat itu dekat dengan TKP, langsung mendatangi warga untuk mengamankan dan membawa pelaku pencurian dari tangan warga setempat sehingga pelaku terhindar dari amukan masa.

Setelah mengamankan pelaku berhasil diamankan aparat kepolisian lansung membawa  pelaku ke rumah sakit umum daerah wamena untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nyawa pelaku Edison matuan tidak tertolong karena dihakimi masa hingga tak berdaya.


Warga masyarakat yang mengetahui kejadian ini mengatakan bahwa tindakan aparat kepolisan sudah benar dan tindakan kepolisian yang sudah berusaha untuk menyelamatkan nyawa saudara kita Edison matuan namun TUHAN memilih lain sehingga saudara kita Edison matuan meninggal saat aparat kepolisian membawanya ke rumah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar