Januari 19, 2017
0

Suarasagunews.- Kasus kecelakaan lalulintas yang alami oleh Pdt. TITANIUS HILAPOK dan RUDI PAGAWAK diwamena papua adalah kecelakaan murni berdasarkan keterangan warga setempat yang melihat kejadian itu, 10/1/2017.

Menurut warga setempat, kasus tersebut adalah murni kecelakaan lalu lintas karena  motor yang ditumpangi oleh Pdt. TITANIUS HILAPOK dan RUDI PAGAWAK bertabrakan dengan pengendara lainya sehingga mengakibatkan Pdt. TITANIUS HILAPOK dan RUDI PAGAWAK tidak sadarkan diri.

Hal tersebut dibenarkan oleh warga yang berada di tempat kejadian ,kami keluarga besar juga menyampaikan terima kasih kepada polisi lalulintas wamena yang sudah bekerja maksimal sehingga bapak kami, om kami, kakak kami, saudara kami, Pdt. TITANIUS HILAPOK dan RUDI PAGAWAK bisa selamat dari musibah kecelakaan ini.

Kepada team suarasagunews dilapangan, Pdt. TIMOTIUS ALEX membenarkan kejadian yang ditimpah oleh Pdt. TITANIUS HILAPOK dan RUDI PAGAWAK. Alex menyapaikan bahwa kejadian terjadi pada 10/1/2017 lalu dan kebetulan Alex sedang berada di tempat kejadian saat itu. saya melihat saudara kami Pdt. TITANIUS HILAPOK dan RUDI PAGAWAK bertabrakan dengan motor lainya dan setelah terjatuh mereka dua tidak sadarkan diri dan saat itu pula tidak ada orang yang menyentuh kedua korban.

Beruntung aparat kepolisian datang untuk membantu dan membawa korban ke RSUD wamena untuk mendapatkan perawatan medis,“tuturnya”.


Jika ada kabar miring yang mengatakan bahwa saudara Pdt. TITANIUS HILAPOK dan RUDI PAGAWAK di aniaya oleh Polisi dan warga masyarakat setempat, itu adalah berita bohong. (Kalau ada orang yang bilang Polisi dengan masyarakat pukul mereka dua, orang itu hanya tipu-tipu saja). bicaranya dalam dialeg papua. jadi apada intinya saudara kami Pdt. TITANIUS HILAPOK dan RUDI PAGAWAK tidak dianiaya oleh polisi dan warga setempat,”tuturnya”.

0 komentar:

Posting Komentar