September 07, 2016
0
Suarasagunews.- Pertemuan forum di Hawaii, sudah berlangsung dari tanggal 2 September 2016, namun sampai saat ini Viktor Yeimo selaku Ketua ULMWP belum menghadirinya. Menurut Agus Kossay yang mengetahui keberadaan Viktor Yeimo di Jakarta sampai saat ini belum bisa mendapatkan Passport untuk ke Hawaii.

Pertemuan yang sudah berlangsung itu, membuat Victor Yeimo harus meminta bantuan Agus Kossay untuk meminta sumbangan kepada masyarakat dan simpatisan KNPB guna memberangkan beberpa delegasi dan dirinya untuk mengikuti pertemuan di Hawaii dan nantinya akan dilanjutkan di Vanuatu.

Agus juga mengatakan akan mengupayakan apa yang disampaikanViktor guna melancarkan upaya kemerdekaan west papua, Viktor sudah menyiapkan semua agenda dan dokumen-dokumen yang akan menjadikan intervensi PBB untuk Indonesia seperti foto2 pelanggaran HAM, Isu Genosida dll.

Menurut Agus yang memimpin pertemuan KNPB tadi malam, nantinya beberapa aktivis KNPB melakukan permintaan sumbangan di jalan-jalan dengan cara meminta sumbangan atas nama bantuan bencana alam, rencana kegiatan ini akan dilaksanakan selama kurang seminggu.

Sumber: KNPB, Agus Kossay

0 komentar:

Posting Komentar