Agustus 29, 2016
0
Suarasagunews.com  Seorang pemuda yang diketahui adalah anak kepala suku bernama oktovianus sondegau sebelum dilumpuhkan oleh aparat kemanan, ia diketahui berkosumsi minuman dan melakukan pemalangan di pertigaan jalan pasar sugapa.

Oktovianus sondegau tidak hanya sendiri, ia ditemani oleh dua orang rekanya yang saat itu dipengaruhi miras menghadang warga yang sedang melintas.

Merasa diganggu oleh ulah dari pemuda tersebut, masyarakat mendatangi pos penjagaan brimob untuk melaporkan hal itu.

Mendengar laporan dari masyarakat, petugas brimob langsung menuju ke TKP untuk menelerai ketiga pemuda itu namun petugas brimob mendapat ancaman demi ancaman dari ketiga pemuda itu.

Akibat dari ulah ketiga pemuda itu, kantor polisi sugapa dibakar oleh masa dari ketiga pemuda itu dan tidak hanya itu, bandara intan jaya pun menjadi tutup serta pemancar telkomsel intan jaya pun menjadi amukan masa hingga kabupaten intan jaya terpaksa harus kehilangan jaringan telkomsel.

Sangat disesalkan oleh seluruh masyarakat Papua. karena aparat keamanan jika menegur kita masyarakat berarti kita ada kesalahan. dengan demikian kita harus berterimakasih dan memperbaiki diri namun yang terjadi tidak seperti itu. perbuatan ketiga pemuda tersebut sangat memalukan.

0 komentar:

Posting Komentar