September 09, 2016
0
Suarasagunews.- Berita bohong yang disebarluaskan dimedia sosial oleh blog potretanakmelanesia.blogspot.co.id menjadi pembahasan public terkait dengan kebenaran akan perjuangan papua merdeka.

Pada blog  potretanakmelanesia.blogspot.co.id  menuliskan berita yang berjudul “Diam-diam Lukas Enembe Bertemu Dengan Presiden Obama(AS) dan Presiden Zimbia di Kota Washington” setelah dikonfirmasi akan kebenaran dari berita tersebut tenyata adalah palsu alias bohong.

Panasnya situasi politik papua bukanlah suatu hal yang murni dari masyarakat papua melainkan ada sekelompok orang yang berseberangan dengan negara NKRI dan dengan sengaja mebuat suhu politik papua merdeka menjadi panas demi kepentingan pribadi kelompok itu sendiri.

Sampai berita ini diturunkan, dunia tahu bahwa Papua bersama NKRI aman dan damai. Itu terbukti dengan adanya program-program pemerintah Indonesia yang terbukti telah membangun papua menjadi namun, sekelompok orang inilah yang sengaja menjtuhkan negara Indonesia.

Berbagai macam cara telah dipakai oleh sekelompok orang ini anatara lain dengan menulis berita bohong dan menaruh foto-foto yang diedit sedemikian rupa untuk menipu rakyat papua namun rakyat papua tidak segampang itu untuk ditipu karena rakyat papua sudah merdeka bersama dengan NKRI.

0 komentar:

Posting Komentar