Agustus 23, 2016
0
Suarasagunews.com.- Karyawan PT. AS JAYA ditembak mati oleh kelompok separatis Papua. TPN/OPM saat sedang mengerjakan proyek pembangunan jalan raya.

Korban atas nama simon umur 36 tahun ditembak tepat dikepala oleh TPN/OPM karena Ia korban tidak melayani permintaan anggota TPN/OPM yang sedang meminta uang kepada karena anggota TPN/OPM meminta uang dengan jumlah yang sangat banyak.

Karena korban tidak memberikan uang maka korban langsung ditembak mati oleh anggota TPN/OPM dan anggota TPN/OPM langsung melarikan diri kembali ke hutan tempat persembunyiaanya.

Kelila doga warga kampung kome distrik popome lani jaya saat dihubungi mebenarkan hal itu dan ia mengemukakan bahwa, kami masyarakat kome distrik popome sebenarnya rindu akan pembangunan dan selalu mendukung pemerintah untuk membangun kampong dan distrik kami. Namun kami selalu diancam oleh anggota TPN/OPM sehingga kami sampai sekarang terlambat menikmati pembangunan ketimbang di tempat lain.

Ia juga menambahkan bahwa, kelompok separatis TPN/OPM di wilayah itu selalu saja membuat masyarakat setempat tidak aman dan nyaman. Kami masyarakat menjadi korban dengan adanya kelakuan dari kelompok TPN/OPM ini.

0 komentar:

Posting Komentar