Agustus 16, 2016
0
Suarasagunews.com.- Komite Nasional Papua Barat (KNPB) melakukan aksi demo di Kota Jayapura 15 agustus 2016 berakhir dengan anarkis.
   
Masa yang tergabung dalam demo KNPB itu, melakukan aksi-aksi yang sangat memalukan jati diri orang Papua di mata Dunia. Pada aksi demo anarkis itu masa melakukan pembakaran ban mobil disepanjang jalan perumnas waena.

kibat aksi demo KNPB anarkis itu masyarakat papua yang tinggal disepanjang jalan perumnas waena mengalami kerugian. Dikarenakan sejumlah warung dan tempat-tempat jualan serta peralatan rumah masyarakat lainya dijadikan oleh masa KNPB sebagai bahan bakar untuk menyalakan api disepanjang jalan tersebut.
 
Aktivitas masyarakat sempat terhenti beberapa saat akibat dari ulah masa aksi demo KNPB itu, namun aparat keamanan dengan begitu cepat mengamankan demo anarkis KNPB itu sehingga aktivitas kembali berjalan seperti biasanya.

Masyarakat Papua sangat mengutuk dengan keras tindakan yang dilakukan oleh KNPB itu karena orang papua itu dikenal dengan orang yang baik-baik namun orang tidak baik seperti masa KNPB ini datang dan mengacaukan serta mengadu domba kami orang papua sendiri.

Ketika kami kami lapar KNPB tidak meberikan kami makan, Ketika Kami susah KNPB tidak membantu kami namun sebaliknya, KNPB lapar kami rakyat yang dipajak untuk memberikan makan kepada KNPB, ketika KNPB susah kami rakyat yang diperas pulah untuk mengatasi masalah KNPB.

0 komentar:

Posting Komentar