Juli 02, 2016
0
Suarasagunews.com.- Kecelakaan lalu lintas yang terjadi senin (27/06), sekitar pukul 17.00 wit di depan Kantor Bupati Nabire murni kecelakaan lalu lintas (kecelakaan tunggal).

Hal ini ditegaskan Kasat Lantas Polres Nabire, AKP. Samuel. Tatiratu, saat dikonfirmasi oleh suaragusagunews.

Dijelaskan, Kasat Lantas Polres Nabire, AKP Samuel Tatiratu, kronologis kejadian yang sebenarnya, korban atas nama Owen Pekei mengalami kecelakaan tunggal di sekitar Tugu Rudal depan Kantor Bupati Nabire, senin sore (27/06).

Korban berusia 20 tahun, beragama Kristen Protestan, berasal dari Suku Mee dan seorang pelajar SMU di Nabire. Korban diketahui tinggal di Kelurahan Karang Mulia Nabire.

Kecelakaan terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX, dengan nomor polisi DS 2510 KK, dan melaju dari arah AURI menyusuri jalan Merdeka Nabire. Sesampainya di depan Kantor Bupati Nabire, diduga korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraan akibat berkendara terlalu kencang, sehingga korban menabrak tugu tinggal landas.

Posisi korban terlempar sekitar 3 meter dari titik tabrakan, dan pada saat ditolong oleh petugas dari Polres Nabire serta Piket Dalmas dan Piket Provost, korban diketahui tidak sadarkan diri dan banyak darah di lokasi kejadian akibat luka di kepala korban.

Korban kemudian diantar oleh petugas ke RSUD Nabire guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun informasi yang didapatkan dari pihak RSUD Nabire, korban sudah meninggal akibat benturan keras di kepala, dan kehilangan banyak darah.

Lebih lanjut menurut AKP Samuel Tatiratu, saat kejadian, identitas korban sama sekali tidak ada, sehingga petugas kepolisian berupaya bisa menemukan identitas korban.

0 komentar:

Posting Komentar