Juli 02, 2016
0
Suarasagunews.com.- Kecelakaan tunggal terjadi di pertigaan tugu rudal, depan kantor Bupati Nabire, dimana salah seorang pengendara motor menjadi korbannya.

Kecelakaan terjadi ketika korban yang tengah dipengaruhi minuman keras mengendarai sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX, dengan nomor polisi DS 2510 KK, melaju dari arah AURI menyusuri jalan Merdeka Nabire. Sesampainya di depan Kantor Bupati Nabire, korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraan. akibat berkendara terlalu kencang, sehingga korban menabrak tugu tinggal landas.

Dari informasi yang diperoleh Suarasagunews dilapangan, korban sama sekali tidak menggunakan helem ketika berkendara, dan juga korban tengah dipengaruhi minuman keras sehingga ketika terjatuh, kepala korban terhantam aspal dan korban langsung meninggal dunia ditempat.

Korban atas nama Owen Pekei, berusia 20 tahun, beragama Kristen Protestan, berasal dari Suku Mee dan seorang pelajar SMU di Nabire.

Aparat kepolisian yang mendatangi tempat kecelakaan itu, langsung membawa korban ke RSUD Nabire untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut Namun informasi yang didapatkan dari pihak RSUD Nabire bahwa korban sudah meninggal akibat benturan keras serta korban mengkomsumsi munuman keras yang berlebihan sehingga korban kehilangan banyak darah.

0 komentar:

Posting Komentar