Juni 22, 2016
0
Suarasagunews.com.- Perampokan sadis secara brutal yang dilakukan oleh anggota KNPB SONY KOSAY pada tahun 2014 lalu mengakibatkan seorang anggota kepolisian kota jayapura almarhum Brigpol asriadi meninggal dunia akhirnya terungkap.



Data yang diperoleh dari tim suara sagu news dilapangan menyebutkan bahwa, SONY KOSAY diketahui menjadi buronan aparat kepolisian setelah membunuh Brigpol asriadi dan mencuri senjata api milik dinas kepolisian negara republic Indonesia yang dipinjam pakaikan kepada anggota polisi kota jayapura itu.

SONY KOSAY merupakan aktivis KNPB yang selalu aktif dalam Organisasi terlarang itu dan SONY KOSAY merupakan tangan kanan dari VICTOR YEIMO Ketua KNPB, ONES SUHUNIAP Sekretaris KNPB, dan BASOKA LOGO Juru bicara KNPB. Pada setiap demo yang dilakukan oleh KNPB SONY KOSAY selalu aktif memimpin masa hingga dengan memberi orasi.

SONY KOSAY diamankan oleh kepolisian pada saat sedang bermain judi di pasar youtefa abepura selasa 21 juni 2016.

Aktivis KNPB diketahui telah melakukan banyak pelanggaran HAM namun Banyak juga melakukan demo dengan tujuan agar pelanggaran HAM-nya tidak diketahui oleh public namun apa yang terjadi. Ketika KNPB membohongi rakyat papua dan rakyat dunia, saat itulah kedok dan rahasia buruk dari KNPB dibuka oleh yang maha kuasa kepada public. Tuhan tidak menginginkan umatnya dibumi di bohongi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya mengatasnamakan papua merdeka dan umat tuhan menjadi korban seperti yang dilakukan oleh kelompok terlarang Komite nasional papua barat (KNPB).

0 komentar:

Posting Komentar