Juni 20, 2016
0
Suarasagunews.com.- Polisi PNG akhirnya mengamankan sekelompok orang yang mengatasnamakan dirinya kelompok KNPB wilayah PNG. Sekelompok orang itu diamankan oleh kepolisian PNG karena melakukan aksi demo  tanpa mendapat ijin dari  kepolisian setempat (Polisi PNG).

Kepada suarasagunews, juru bicara polisi PNG melalui selulernya menyampaikan bahwa, hubungan kami polisi PNG dengan pemerintah Indonesia sangat baik. kami tidak akan membuka ruang sedikitpun untuk sekelompok-sekelompok orang yang mengatasnamakan diri aktivis papua merdeka, melakukan demo dukung papua merdeka di negara kami. Hal tersebut hanya untuk mau merusak hubungan baik kami dengan pemerintah Indonesia.

Untuk itu, kami akan selalu mengantisipasi gerakan sekelompok orang yang mengatasnamakan diri aktivis papua merdeka itu. jika diketahui melakukan aksi demo lagi, maka kami tidak segan-segan melakukan penangkapan dan kirim kembali orang tersebut ke Indonesia.

Ia juga menegaskan bahwa, selama ini banyak berita di media online maupun media cetak yang mengabarkan bahwa PNG dukung penuh perjuangan papua barat. Berita tersebut adalah bentuk pembohongan yang dilakukan oleh Victor Yeimo dan Ones Suhuniap pada media sosial. PNG tidak pernah dukung perjuangan papua merdeka “tuturnya”

0 komentar:

Posting Komentar