Juni 16, 2016
0
Suarasagunews.com.- Banyak berita bohong yang beredar di media sosial datang dari segelintir orang yang mengatasnamakan diri Komite Nasioanal Papua Barat (Ones Suhuniap Sekretaris umum KNPB) mengakibatkan munculnya banyak pertanyaan dari kalangan masyarakat papua tentang keabsaan dari berita-berita bohong tersebut.

Seluruh Rakyat Papua diminta untuk terus mewaspadai dan Tidak Boleh Terpengaruh dengan adanya bentuk-bentuk Provokasi yang sedang dimainkan oleh sekretaris KNPB Ones Suhuniap dan aktivis KNPB lainya melalui media sosial yang bermunculan secara mendadak di media sosial.

Perlu diketahui bahwa, Hal ini terjadi akibat dari lajunya perkembangan pembangunan yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah provinsi papua melalui Otonomi Khusus sehingga segelintir orang yang selalu menghambat pembangunan di papua mulai kehilangan akal dan mencari jalan lain untuk kembali memainkan musik kebohongannya.

Pembangunan dipapua yang semakin mengalami Peningkatan di Dunia Internasional mengakibatkan segelintir orang yang mengatasnamakan diri OPM/KNPB melakukan Aksi provokasi yang terus bermunculan secara mendadak dan dengan gencar memberikan berita-berita yang bersifat pembohongan kepada publik demi menciptakan opini-opini sesat, membodohi dan mengadudombakan Rakyat Papua dengan bertujuan untuk merusak jati diri orang papua.

Untuk itu kita sebagai orang papua perlu mewaspadai berita-berita bohong yang muncul dimedia sosial yang secara langsung dikelola dan dikoordinir oleh sekretaris umum KNPB Ones Suhuniap.

Media-media yang tidak boleh dipercayai oleh masyarakat yaitu:
1. tabloidjubi.com
2. vietnamadress.blogspot.com
4. www.wene-papua.com
3. suarapapua.com
5. www.suarawiyaimana.blogspot.com
6. umaginews.blogspot.com
7. www.kabarmapegaa.com
8. suarakritingfree.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar