Mei 04, 2016
0
Suarasagunews.com.- Demo KNPB senin 2 mei 2016 terkait penuntutan ULMWP masuk MSG di kota jayapura dibanjiri dengan penemuan ribuan motor hasil curian dari aktivis KNPB.

Massa yang tergabung dalam kelompok KNPB itu melakukan aksi menuju kantor DPRD Papua namun berhasil di amankan oleh aparat keamanan dan perjalanan massa menuju kantor DPRD Papua dialihkan ke Kantor Brimob Polda Papua agar tidak mengganggu kemanan dan ketertiban umum.

Setibahnya massa KNPB di kantor Brimob Papua, aparat keamanan langsung melakukan pengecekan terhadap kendaran roda dua yang di pakai oleh Ribuan massa KNPB itu. Dalam pemeriksaan itu, aparat keamanan menemukan ribuan motor curian serta terdapat juga pelaku-pelaku pencurian motor yang berasal dari aktivis KNPB Papua.

Lamber murib salah satu aktivis KNPB Papua mengaku bahwa ribuan motor itu dicuri atas perintah ketua KNPB Victor Yeimo untuk dijual dan hasilnya dapat membiayai organisasi KNPB serta juga membiayai saudara Victor Yeimo yang sedang berada dengan wanita selingkuhannya di kota bali serta lainya dikirim kepada saudara Benny Wenda  di luar negeri untuk membayar rumah kontrakannya.

Ribuan motor curian tersebut kini telah diamankan oleh aparat keamanan dan akan dikembalikan kepada pemilik motor itu sendiri.
 

sumber: Suarasagunews.com

0 komentar:

Posting Komentar