Mei 04, 2016
0
Suarasagunews.com.- Sekelompok orang yang tergabung dalam Organisasi KNPB melaksanakan demontrasi di kota jayapura tanggal 2 mey 2016.

Tujuan Demon trasiter sebut adalah menuntut agar WEST PAPUA masuk dalam MSG namun ketika sedang berlang sungnya demontrasi tersebut, sekelompok orang yang tergabung dalam Organisasi KNPB itu membalikan arah dan meminta kepada ketua KNPB Victor Yeimo dan Sekretaris KNPB Ones Suhuniap untuk segera mempertanggungjawabkan kebohongannya kepada sekelompok orang itu.

Masa merasa di bohongi sebab pada saat mereka melaksanakan demontrasi, Ketua KNPB Victor Yeimo dan Sekretaris KPNB Ones Suhuniap tidak berada di tempat dengan alasan yang tidak masu kakal.

Ketua KNPB Victor Yeimo tidak hadir dalam demontrasi tersebut dan diketahui oleh massa bahwa yang bersangkutan sedang berada di kota bali dengan seorangperempuan yang diselingkuhinya. Sedangkan sekretaris KNPB ones suhuniap berada  di rumahnya dengan alas an bahwa Ia dalam keadaan sakit.

Sekelompok orang yang dibohongioleh kedua actor di balik kekerasan yang selama ini terjadi di papua itu, langsung marah dan membubarkan diri pada jam 07.30 malam, diantar langsung oleh aparat keamanan ketempat tinggal mereka masing-masing.

Lepius kogoya, perserta demo KNPB menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap Victor Yeimo dan Ones Suhuniap yang telah membohongi merekasehingga mereka telah banyak mengorbankan diri mereka demi kesenangan pribadi victor yeimo dan ones suhuniap.

Lepius juga menyampaikan terimakasih kepadaaparat keamanan karena telah mengantarkan massa pulang kerumahnya masing-masingdan juga dalam demontrasi tersebut tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Ia juga menambahkan bahwa jika diajak untuk melakukan demontrasi seperti ini lagi maka ia akan menolak dan melaporkan kepada aparat keamanan.


 sumber: suarasagunews.com



0 komentar:

Posting Komentar