Mei 12, 2016
0
Suarasagunews.com.- masyarakat adat jayapura papua menolak tegas keberadaan KNPB di Tanah papua, selama ini kelompok KNPB diketahui membuat kekacauan dengan melakukan orasi-orasi demontrasi yang menyuarakan kemerdekaan untuk orang papua, tidak jarang kekacauan berakhir kepada tindakan criminal, kemerdekaan papua barat yang disuarakan oleh KNPB tidak mewakili kami orang papua, kami tidak sepaham dengan mereka kelompok KNPB yang selalu menyuarakan kemerdekaan untuk orang papua.
 
Masyarakat adat jayapura papua menyatakan sikap kepada pemerintah untuk mengembalikan masyarakat yang tergabung dalam kelompok KNPB ke daerahnya masing-masing , jika hal ini tidak dilakukan maka masyarakat adat jayapura akan mengambil sikap.
 
Selama ini masyarakat adat jayapura merasa resah dengan ulah-ulah yang dilakukan oleh kelompok KNPB, sangat memprihatinkan sekali, merusak, membuat onar, menggangu aktifitas masyarakat maupun pemerintah, sepertinya masyarakat sudah jenuh dengan ulah-ulah yang dilakukan KNPB selama ini. Aksi-aksi anarkis selalu dilakukan, selama ini masyarakat adat jayapura selalu terganggu dengan aksi-aksi yang dilakukan, dan saat inilah mereka mengambil sikap untuk melawan kelompok KNPB.
 
Mereka tidak ingin terjebak dalam isu kebohongan yang terus disuarakan, mereka sadar apa yang dilakukan oleh benny wenda hanyalah sebuah kebohongan besar, banyak bukti kebohongan yang dilakukan Benny Wenda, seperti yang katanya bahwa Negara luar telah mendukung kemerdekaan papua, nyatanya London saja menyatakan sikap papua adalah bagian dari Indonesia.

Pernyataan sikap menolak KNPB dan melawan upaya apapun yang mengancam Kedaulatan NKRI di laksanakan dengan jumpa pers di para-para adat, kami masyarakat adat jayapura adalah masyarakat yang bermoral dan beretika. [suara lawan knpb]

0 komentar:

Posting Komentar