Mei 13, 2016
0

Suarasagunews.com.- Hanya berselang beberapa hari saja bendera bintang kejora dibakar lagi oleh masyarakat Papua, masyarakat papua sengaja membakar bendera bintang kejora karena jenuh dengan kekacauan yang selalu dilakukan oleh KNPB, selain bendera Bintang Kejora masyarakat juga membakar bendera KNPB.
Peristiwa ini terjadi kemarin pada hari kamis dimana masyarakat Pegunungan Tengah yang dipimpin solemon bersama 400 orang pengikutnya melakukan pembakaran terhadap 2 bendera Bintang Kejora dan bendera KNPB.
Menurut masyarakat Pegunungan Tengah yang ditemui lensa6news mereka mengatakan bendera bintara kejora dan bendera KNPB haram hukumnya dikibarkan di Pegunungan Tengah Papua dan bertentangan dengan Ideologi NKRI.
Pembakaran kedua bendera ini adalah bentuk penolakan masyarakat Pegunungan Tengah kepada KNPB, ini peringatan tegas, jika ini masih dilakukan masyarakat Pegunungan Tengah akan mengambil tindakan tegas dan melawan KNPB.
Menurut mereka ULMWP yang selalu melakukan pembohongan Publik  yang mengatsnamakan Rakyat papua adalah NGO asing yang berjuang utk kepentingan pribadi dan kelompok tertentu, seperti yang dilakukan Benny Wenda yang merupakan pelaku criminal yang melarikan diri ke inggris,.
Benny Wenda selalu minta sumbangan kepada rakyat papua dengan alasan memperjuangkan kemerdekan papua, nyatanya untuk memperjuangkan hidupnya di inggris, menurut masyarakat Pegunungan Tengah selama ini kami sudah ditipu oleh karena itu kami akan melawan dan menolak kelompok-kelompok liar yang selalu meresahkan masyarakat.

Kami akan mendukung segala bentuk tindakan tegas yang dilakukan aparat keamanan kepada kelompok-kelompok yang menyebar kebencian, papua adalah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar