Mei 03, 2016
0
Suarasagunews.com.- Ari benyamin anggota brimob polda papua yang menjadi korban pelemparan massa knpb di lingkaran abepura, massa knpb yang dipimpin oleh agus kossay saat dihimbau untuk tidak melakukan aksi unjuk rasa melempari anggota polisi.

Kapolsek abepura saat memberikan himbauan untuk tidak melakukan aksi demo di lingkaran abepura karena dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum namun dilempari oleh massa knpb, anggota polisi yang kena lemparan batu adalah bharada ari benyamin yang bertugas di satuan brimob polda papua.

Bharada ari mengalami luka bocor di bagian kepala langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulance polisi utnuk mendapatkan perawatan.

Anehnya Lemparan batu yang ditujukan ke polisi tidak memancing anggota brimob untuk mengeluarkan tembakan, bahkan Nampak anggota polisi yang berada di tkp melakukan tindakan yang sopan dengan memanggil dan mengarahkan massa untuk tidak melakukan tindakan anarkis, sehingga massa pun bersedia untuk mengikuti himbauan polisi, dan merekapun bersedia untuk menaiki truck yang sudah disiapkan dan di arahkan ke lapangan brimob. 















sumber:suarasagunews.com

0 komentar:

Posting Komentar