April 14, 2016
0


Suarasagunews.com.- Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Pusat, Victor Yeimo memaksa rakyat papua untuk ikut dalam demonstrasi mendukung ULMWP masuk MSG, Rabu 13 April 2016.

Dalam orasinya Victor Yeimo banyak menebar janji-janji yang datang dari pikirannya sendiri dengan maksud agar dapat dipercaya oleh masa yang ikut dalam demonstrasi tersebut. Ia juga mengatakan bahwa jumlah masa yang ikut dalam demonstrasi tersebut berjumlah 500 orang namun pada kenyataanya tidak sejumlah itu hanya sekelompok orang yang mengatasnamakan diri sebagai Organisasi KNPB pimpinan Victor Yeimo itu.

Lanjut Ketua KNPB Victor Yeimo, Dunia sangat mendukung ULMWP masuk dalam MSG namun nyatanya Ketua KNPB Victor Yeimo sangat membenci terhadap Dunia.

Hal ini sangat membingungkan rakyat papua pada aksi demonstrasi itu karena tujuan dari demonstrasi tersebut tidak jelas dan demonstrasinya ditujukan kepada anggota DPR yang notabenenya adalah perwakilan rakyat Indonesia pada pemerintahan Indonesia ini.

Aksi protes datang dari kalangan masyrakat papua terhadap Ketua KNPB Pusat Victor Yeimo yang memimpin demonstrasi saat itu. Sebab selama ini victor yeimo mengatakan bahwa ULMWP sudah masuk dalam MSG namun pada kenyataannya belum. Berarti selama ini apa yang telah dikatakan oleh Victor Yeimo adalah Bohong alias tipu.

0 komentar:

Posting Komentar