April 27, 2016
0
Suarasagunews.com.- KNPB tidak henti-hentinya menipu rakyat papua, kemaren (selasa, 26-4-2016) ditemukannya selebaran dri organisasi KNPB, selebaran yang mengajak aksi demo dukung ULMWP dan IPWP  pada tanggal 02 mei 2016 nantinya.

Selebaran  yang mengajak rakyat untuk meliburkan diri pada tanggal 2 mey 2016, sebuah ajakan dan tindakan yang merugikan rakyat, dimana disaat rakyat ingin belajar dan mencari makan untuk kehidupan, rakyat disuruh untuk ikut demo.

Sebuah tindakan yang bodoh, padahal rakyat sudah banyak yang mengetahui bahwa ini hanyalah sebuah pembohongan dan penipuan yang dilakukan, rakyat butuh makan, butuh pendidikan, bagaimana rakyat mau percaya dengan KNPB?
Ketua KNPB saja Victor Yeimo berada di Bali, sedang bersenang-senang dengan kekasihnya Caroline. Enak sama ko tra enak di saya…saya ada susah cari ilmu ko so suruh berdemo baru ko enak-enak dengan ko punya kekasih di bali.

Rakyat sudah malas dan tidak percaya lagi dengan Ketua KNPB Viktor Yeimo, untuk ikut kegiatan yang tra jelas ko untung saya susah.

0 komentar:

Posting Komentar