April 27, 2016
0

Suarasagunews.com.- Kurangnya kepercayaan masyarakat terhadap organisasi papua merdeka mengakibatkan KNPB kehilangan akal dalam mengumpulkan masa untuk mendukung aksi pembohongannya sehingga diketahui KNPB kembali melancarkan aksi kebohongannya dengan sasaran anak-anak  sekolah SD dan SMP.

Sasaran KNPB ditujukan kepada anak-anak SD dan SMP itu dengan maksud bahwa anak-anak sekolah tersebut belum bisa memahami apa itu organisasi KNPB dan tujuannya untuk apa serta anak-anak tersebut mudah untuk dipengaruhi.

Seperti yang terjadi di timika 26 april 2016, organisasi KNPB wilayah timika mengumpulkan 26 orang anak sekolah dasar lalu memberikan selebaran yang sudah dituliskan oleh anggota KNPB dan mengajak anak-anak tersebut untuk foto bersama lalu mengaploadnya ke media sosial agar para pengguna media media sosial meyakini aksi pembohongan KNPB itu.

Hironisnya, anak-anak sekolah tersebut diajak untuk mendukung ULMWP masuk dalam MSG. Marlin Tabuni siswa kelas 5 pada sekolah dasar Bhintuka timika mengaku bahwa sebernarnya ia sendiri tidak mengatahui apa itu ULMWP dan apa itu pula MSG. namun ketika mereka dikumpulkan untuk hendak di foto, mereka dipaksakan untuk harus berteriak dengan suara keras “ULMWP masuk MSG” dan dipandu oleh salah seorang anggota KNPB wilayah timika.

0 komentar:

Posting Komentar