April 17, 2016
0
Suarasagunews.com.- Muak dan jerah dengan aktifitas KNPB di wilayah kabupaten Yahukimo selama ini masyarakat menolak adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh aktifis KNPB wilayah Yahukimo, selama ini kegiatan-kegiatan yang dilakukan KNPB sangat meresahkan masyarakat, bahkan sampai kepada perbuatan-perbuatan anarkis yang mengarah kepada tindakan criminal. bentuk penolakan ini ditandai dengan kesepakatan masyarakat dengan tokoh agama  serta elemen masyarakat laninnya, mereka membuat kesepakatan bersama bahwa mulai tanggal 13 April 2016 masyarakat mendukung sepenuhnya tindakan tegas aparat keamanan sesuai dengan undang-undang yang berlaku dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah yahukimo. 

Kesepakatan bersama yang dituangkan dalam surat pernyataan dan ditandatangani oleh masyarakat, Toga, Todat, dan Tomas dan juga Bupati merupakan bentuk penolakan terhadap kegiatan KNPB di wilayah Yahukimo. 

Bupati terpilih Yahukimo mengajak masyarakat kabupaten Yahukimo menuju Yahukimo bangkit, ayo bahu membahu membantu pemerintah, TNI, POLRI menciptakan suasana aman damai dan nyaman di Yahukimo.

0 komentar:

Posting Komentar