April 18, 2016
0
Suarasagunews.com.- Salah satu aktivis KNPB yang selalu aktif menyuarakan kemerdekaan papua diketahui telah menyelingkuhi istri orang beberapa waktu lalu. Ia adalah Nesta Gimbal Ones Suhuniap salah satu dari kelompok KNPB pimpinan Victor Yeimo.

Nesta Gimbal Ones Suhuniap melakukan perselingkuhan ketika sekelompok orang yang mengatasnamakan diri KNPB sedang melakukan aksi demo di waena jayapura. Saat itu masa sedang melakukan demonstrasi, Nampak Nesta Gimbal Ones Suhuniap sedang santai dengan seorang wanita yang merupakan istri dari salah satu aktifis KNPB dan ditemani dengan seorang teman Nesta Gimbal Ones Suhuniap yang diperalat sebagai jembatan untuk menghubungkan aksi cintanya dengan wanita tersebut.

Para demonstran yang mengatasnamakan diri KNPB itu langsung membubarkan diri akibat melihat perbuatan dari Nesta Gimbal Ones Suhuniap saat itu. mereka mulai menyadari bahwa mereka hanya diperalat oleh KNPB.

Nesta Gimbal Ones Suhuniap tidak banyak berkomentar terkait dengan perbutanya itu dikarenakan kejadian tersebut disaksikan oleh masa yang berdemo saat itu. secara tidak langsung kepercayaan masyarakat terhadap KNPB yang selama ini menyuarakan tentang papua merdeka mulai hilang. masyarakat merasa bahwa mereka hanya diperalat demi kenikmatan dan kesenangan para aktifis papua merdeka seperti yang dilakukan oleh Nesta Gimbal Ones Suhuniap itu.

0 komentar:

Posting Komentar