April 26, 2016
0
Suarasagunews.com.- Banyak rakyat papua yang tidak sadar bahwa saat ini negara kita terusik oleh Gerakan Pembebasan Papua Barat. Tidak banyak dari kita yang peduli akan kebohongan-kebohongan yang disampaikan kelompok ini kepada masyarakat internasional. Dengan memutarbalikkan fakta-fakta kebenaran, mereka menjustifikasi bahwa Indonesia telah sewenang-wenang mengokupasi wilayah Papua Barat sebagai wilayah Indonesia serta banyaknya pelanggaran HAM dan genosida terhadap orang asli papua. Isu inilah yang terus menerus disampaikan kepada masyarakat dunia. Lalu apakah kita sebagai bangsa Indonesia sadar dan pasrah saja jika bangsa kita difitnah seperti ini?

Dengan adanya issue papua merdeka yang semakin meluas mulai dari masrakat internasioanal hingga ke pelosok pedalaman di papua. aktivis papua merdeka yang bergerak diberbagai macam organisasi seperti KNPB, ULMWP, TPN-OPM, WPIA, OSEA, NRFPB, dll bertujuan untuk meminta-minta kepada pemerintah Indonesia agar dapat mensejahterakan orang-orang yang bergabung dalam organisasi terlarang itu. cara yang dipakai untuk menarik perhatian pemerintah adalah mengatasnamakan diri Papua merdeka.

Masyarakat papua telah di bohongi dengan janji-janji palsu dan juga telah banyak berkorban kepada organisasi-organisasi terlarang itu mulai dari harta benda hingga nyawa. Sampai kapankah kita terbawa dalam arus kebohongan ini?. ini saatnya Masyarakat papua mulai bangkit untuk melawan para penjahat yang mengatasnamakan diri sebagai aktivis Papua merdeka itu.

0 komentar:

Posting Komentar