April 21, 2016
0
Suarasagunews.- Seorang remaja mengalami gangguan kejiwaan dan menggagu keamanan serta ketertiban umum. setelah diamankan oleh anggota Kepolisian yang melakukan tugas patroli pada saat itu, remaja tersebut dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan sejak usia dini. Penyebab dari gangguan kejiwaan yang dialami oleh remaja itu belum diketahui.

Kejadian tersebut terjadi di sentani pada tahun 2006 lalu dimana 2 anggota Kepolisian sedang dalam tugas patroli menemukan seorang remaja yang menelanjangi dirinya sendiri dan telah melakukan aksi-aksi brutal sehingga sangat menggagu keamanan dan ketertiban umum.

Remaja tersebut diamankan oleh anggota Kepolisian lalu di bawa ke kantor Polisi untuk diamankan serta anggota Kepolisian menghubungi keluarga dari remaja tersebut.

Terkait dengan itu, diketahui telah beredar di media sosial foto yang diambil pada saat 2 anggota Kepolisian melakukan tindakan kemanuasian itu. foto tersebut adalah foto 10 tahun lalu yang dengan sengaja di angkat kembali dengan topik yang tidak sesuai dengan kenyataanya  yang bertujuan untuk memberikan sebuah opini kepada masyarakat bahwa Polisi telah melakukan pelanggaran HAM itu adalah perbuatan orang-orang yang ingin menjatuhkan harkat dan martabat orang papua sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar