Februari 17, 2016
4


Suarasagunews.com.- Peresmian Kantor United Liberation Movement For West Papua (ULMWP) di Kabupaten Jayawijaya Papua menuai berbagai protes dari kalangan masyarakat Papua.



Masyarakat merasa dibohongi akibat dari ulah para aktivis papua yang sengaja memprovokasi masyarakat untuk melakukan hal-hal yang merugikan masyarakat itu sendiri. Awalnya masyarakat mengetahui bahwa yang akan diresmikan adalah kantor dewan adat papua (DAP) setelah masyarakat hadir untuk mengikuti peresmian tersebut, ternyata yang diresmikan adalah Kantor United Liberation Movement For West Papua (ULMWP).



Masyarak sempat dikagetkan dengan sebuah papan nama yang bertuliskan United Liberation Movement For West Papua (ULMWP) hingga timbul pertanyaan dari masyarakat apa sebenarnya arti dari tulisan yang berada di papan nama tersebut dan tujuannya untuk apa serta  manfaatnya untuk apa juga.



Karena merasa dibohongi masyarakat langsung datangi Kantor Polres jayawijaya untuk melaporkan peresmian Kantor United Liberation Movement For West Papua (ULMWP) tersebut.



Aparat keamanan dari Polres Jayawijaya dibantu oleh masyarakat Jayawijaya langsung menuju ke tempat kejadian menurunkan papan nama tersebut dan nampak terlihat satu persatu masyarakat mulai membubarkan diri karena menyesal dengan tindakan para aktivis papua merdeka yang telah membohongi mereka untuk mengadiri peresmian Kantor United Liberation Movement For West Papua (ULMWP) tersebut. kami sangat marah dengan aktivis papua merdeka yang telah membohongi kami kata libertus jikwa salah seorang warga masyarakat wamena.

4 komentar:

  1. itu adalah wujud rasa cinta masyarakat terhadap NKRI

    BalasHapus
  2. lawan terus separatis di papua. NKRI yes

    BalasHapus
  3. masyarakat sudah tidak bisa lagi di bohongi oleh oknum-oknum orang yang mengatasnamakan diri sebagai pejuang kemerdekaan Papua merdeka

    BalasHapus
  4. bersama masyarakay papua mari kami lawan separatis OPM,KNPB,WPNCL dll

    BalasHapus