November 08, 2018
0


Zonapapuanews- Jayapura- Ketua Gerakan Cinta NKRI (Gercin) Papua, Hendrik Yance Udam mengatakan, Papua telah Final dalam Pangkuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, apapun gerakan-gerakan yang menentang Negara Kesatuan Republik Indonesia Harus dilawan.

Saat di kofirmasi kamis/8/11/2018, Hendrik Yance Udam Pria yang akrab di sapa HYU itu mengatakan, Upaya penegakan Hukum di kabupaten Lany Jaya harus dilakukan karena kelompok-kelompok separatis telah melakukan pelanggaran HAM berat. Dimana, mereka telah membunuh seorang tukang ojek pada beberapa waktu lalu.

“Mereka KKB harus tangkap. mereka telah melakukan pelanggaran HAM Berat. Kemudian, di Kabupaten Lany Jaya tidak ada Pengungsian. Semua masyarakat disana baik-baik saja”, kata HYU.

Lanjutnya, saya berterima kasih kepada bapak Kapolda Papua, dan semua Anggota TNI/Polri yang sudah melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat di kabupaten Lanny Jaya.

“Saya Berharap agar, Masyarakat yang tidak mengetahui akan situasai dan kondisi keamanan di kabupaten Lany Jaya, jangan membuat segmen-segmen yang tidak berdasar dan penuh dengan kebohongan. Jika ada informasi atau berita-berita yang berkaitan dengan situasi di Kabupaten Lany Jaya, saya sarankan agar dapat mengecek kebenaranya kepada pihak berwajib”. Tutup HYU. ***zpn***

0 komentar:

Posting Komentar