September 13, 2018
0
“keberadaan aparat penegak hukum di wilayah kami, kabupaten lany jaya ini, barulah masyarakat merasa aman dan bebas bekerja”

Zonapapuanews.- Tiom- Keberadaan aparat penegak hukum di kabupaten lany jaya, sangatlah penting demi menjaga stabilitas keamanan dan kenyaman bagi masyarakat kabupaten lany jaya yang selama diteror dan diintimidasi oleh kelompok Kriminal bersenta (KKB) di wilayah itu.

Hal tersebut dikemukakan tokoh masyarakat kabupaten lany jaya, Kaipa Jigibalom kamis/13/9/2018 di sela-sela aktivitasnya di tiom ibu kota kabupaten lany jaya.

Menurut Kaipa keberadaan KKB di wilayah kabupaten lany jaya, sangatlah fatal dan mengakibatkan masyarakat setempat ketakutan dan juga tidak bebas dalam mencari nafkah kesehariannya.

“keberadaan aparat penegak hukum di wilayah kami, kabupaten lany jaya ini, barulah masyarakat merasa aman dan bebas bekerja”, ungkap Kaipa Jigibalom.

Tambahnya, kepada masyarakat papua maupun indonesia bahkan dunia, disini saya sampaikan bahwa, situasi kabupaten lany jaya pujin TUHAN aman. Semua itu berkat dari TUHAN melalui aparat penegak hukum yang selalu siang dan malam menjaga serta melindungi kami masyarakat lany jaya dari gangguan KKB.

“Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dimanapun anda berada. jangan kita mudah terprovokasi dengan media murahan buatan orang-orang yang tidak bertanggung yang sengaja menipu atau membohongi masyarakat di luar kabupaten lany jaya maupun papua dengan berita-berita bohongnya untuk menarik perhatian orang  demi kepentingan mereka. Perbuatan tersebut adalah Dosa besar”, tutup Kaipa.***zpn***

0 komentar:

Posting Komentar