September 07, 2018
0
Kita pasti dukung Boaz Salossa untuk membela timnas Indonesia demi kepentingan bangsa dan negara tercinta

Zonapapuanews.- Jayapura--- Ketua Umum Persipura Jayapura DR. Benhur Tomi Mano MM, menyampaikan demi kepentingan bangsa dan negara Indonesia, Ia bersama manajemen Persipura Mengijinkan kapten tim Persipura Boaz Solossa untuk membela Tim Nasional Indonesia menghadapi Tim Nasional Mauritius yang akan berlangsung di Stadion Candrabrhaga, Bekasi, Jawa Barat 11 Sepetember 2018 mendatang.

“Kita pasti dukung untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia tercinta dan Boaz juga tahu tugas dan tanggung jawabnya sebagai anak kandung dari ibu Pertiwi, besok Boaz akan berangkat penuhi panggilan Timnas, jadi tidak ada masalah,” ujar Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, Jumat, 7 September 2018.

“Sebagai anak bagsa, Jangan hanya uji coba tim saja baru pemain di panggil tapi saat iven resmi pemain persipura yang berkompeten harus penuhi timnas karena Persipura adalah aset negara Indonesia,”tandas BTM.

BTM kembali menegaskan, ikon papua saat ini adalah Persipura dan Persipura merupakan tim yang bersyarat dalam kebhinekaan Indonesia untuk itu, keterlibatan pemain Persipura merupakan wujud kecintaan rakyat Papua terhadap bangsa dan negara Indonesia. ***zpn***

0 komentar:

Posting Komentar