Februari 01, 2018
0
Foto Ilustrasi Gereja, Doc Zona Papua
Zonapapuanews- Iblis tidak akan menyia-nyiakan kesempatan pada momen pilkada 2018 begitu saja. Ia akan bekerja keras untuk menjerat orang-orang percaya masuk dalam kerajaanya. Oleh sebab itu kita sebagai orang Kristen, wajib memasang kuda-kuda yang kuat serta waspada terhadap serangan Iblis tersebut. Alkitab mencatat ada roh-roh iblis yang merasuk oknum orang Kristen dan bekerja lembur siang dan malam untuk menjauhkan kita dari Tuhan dengan menggunakan berbagai macam cara salah satunya adalah momen pilkada 2018 dan Isu Papua Merdeka.

Salah satu Roh Iblis yang akan bekerja untuk memecah bela orang Kristen adalah Roh Anti-Kristus. Bagaimana dengan cara kerja Roh Anti-Kristus tersebut…? Berikut Ulasanya !.

“Roh Anti-Kristus itu muncul dari oknum anak-anak Tuhan sendiri yang tidak mengenal Yesus secara pribadi, Atau lebih cocok disebut Kristen KTP atau Kristen yang belum lahir baru. Kegiatan rohani dan aktivitas gereja hanya rutinitas belaka. Roh ini akan bekerja keras supaya kita meninggalkan iman kita”.

“Hati-hati Terhadap panasnya politik pilkada papua tahun 2018 dan isu Papua merdeka. Iblis akan masuk dengan cara itu untuk mengajak dan menawarkan sesuatu yang lebih besar serta dapat menyita perhatian dan waktu kita sehingga kita lupa terhadap Tuhan”.

Melihat dari status media sosial Facebook yang ditulis dan diupload oleh Oknum Orang Kristen yang bernama “Wendanax'soon Nggunok” pada  tanggal 29 Januari 2018, pukul 0:57 Wit, mengingatkan kita kepada kerja Iblis melalui Rohnya Anti-kristus yang selalu berkerja siang dan malam menebar kebohongan dan mengajak serta menggiring orang Kristen untuk melakukan tindakan-tindakan yang dilarang oleh Agama Kristen sesungguhnya. Nama Gereja dan Isu Pelanggaran HAM serta Isu Papua merdeka adalah cara yang strategi dipakai oleh Roh Anti-Kristus ini.

Berikut adalah status dari salah satu pengikut iblis itu…? (Wendanax'soon Nggunok)

“Rakyat Bangsa West Papua sedang menuju KEPUNAHAN.

INGAT ! Pejabat Papua tidak akan selamatkan Rakyat Papua sedang menuju kepunahan, saya Minta agar semua Denominasi Gereja Umumkan Agar SEGERAH Lakukan BOIKOT Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Bupati di seluruh Papua.

Terkait dengan status FB “Wendanax'soon Nggunok” yang mengajak orang Kristen untuk segera memboikot Pilkada Papua 2018 adalah nyata kerja Iblis dan Rohnya Anti-Kristus.

Alkitab mencatat bahwa, Pemerintah adalah wakil Allah yang dipilih melalui suara hati. Alkitab juga mengajarkan kita untuk Patuh Kepada Pemerintah.

Didalam Kitab Roma 13:1-4, tertulis, :

Ø  Roma:13:1 Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah.

Ø  Roma:13:2 Sebab itu barangsiapa melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya, akan mendatangkan hukuman atas dirinya.

Ø  Roma:13:3 Sebab jika seorang berbuat baik, ia tidak usah takut kepada pemerintah, hanya jika ia berbuat jahat. Maukah kamu hidup tanpa takut terhadap pemerintah? Perbuatlah apa yang baik dan kamu akan beroleh pujian dari padanya.

Ø  Roma:13:4 Karena pemerintah adalah hamba Allah untuk kebaikanmu. Tetapi jika engkau berbuat jahat, takutlah akan dia, karena tidak percuma pemerintah menyandang pedang. Pemerintah adalah hamba Allah untuk membalaskan murka Allah atas mereka yang berbuat jahat.

Kebohongan oknum Orang Kristen yang bernama “Wendanax'soon Nggunok” ini, juga digenapi oleh Alkitab melalui Kitab Amsal 14:5, yang berbunyi, Saksi yang setia tidak berbohong, tetapi siapa menyembur-nyemburkan kebohongan, adalah saksi dusta.


Dengan demikian, sebagai orang Kristen, kita harus bijak dalam bermedia sosial dan jangan kita saling memprovokasi apalagi memakai nama Gereja dan agama Kristen untuk mengundang perpecahan dan hal-hal lain yang mengakibatkan Dosa bagi kita. ***tjo***

0 komentar:

Posting Komentar