Januari 11, 2018
1
"Papua maju dengan cepat itu karena pemerintah dengan serius membangun dan mencintai rakyatnya"Ronal Waromi
Zonapapuanews- | Melihat kemajuan Papua yang maju begitu cepat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, Aktivis Organisai West Papua Interest Association (WPIA) Ronald Waromi kepada pers menyampaikan bahwa, kemajuan Papua yang begitu Cepat menunjukan bahwa, pemerintah benar-benar serius dalam memperhatikan masyarakat Papua di segala bidang.

Pria asal Serui kelahiran Papua New Guinea (PNG) itu, mengatakan bahwa, perkembangan pembangunan di Papua sangat luar biasa dan jauh lebih baik dibandingkan negara-negara Melanesia lainya di kawasan pasifik.

"Saya sudah mengelilingi negara-negara melanesia di kawasan pasifik. Disana saya melihat, masih banyak mengalami ketertinggalan dibandingkan dengan Papua sekarang ini" ungkap Ronald.

Ronal menambahkan, yang nampak sekarang ini dan menjadi isu internasional adalah proyek-proyek yang begitu besar diberikan oleh pemerintah kepada provinsi Papua dan Papua Barat patut di contohi oleh negara-negara kawasan pasifik.

"Kita lihat saja, Papua maju dengan cepat itu karena pemerintah dengan serius membangun dan mencintai rakyatnya. patut kita mengapresiasi pemerintah yang benar-benar mencintai Papua". tambah Ronald. *tbo*

1 komentar:

  1. Kami masyrakat pribumi bangsa papua barat respon pembangunan propinsi papua dan papua barat itu benar tpi kenyataanya nama sja,pembangunan untk orng papua lalu isinya bukan orng papua jnang bohong .

    BalasHapus