Desember 21, 2017
0

Zonapapuanews.- Wamena –  Biak – Ketua Klasis Biak Selatan Pendeta George H. Korwa, menghimbau kepada masyarakat untuk meciptakan pilkada 2018 yang aman serta memilih berdasarkan hati nurani. Rabu (20/12/17)

Ia mengharapkan kepada calon kepala daerah yang terlibat dalam pilkada gubernur dan kepala daerah dapat menerima Keputusan – keputusan hasil denga penuh suka cita selain itu dirinya mengharapkan kepada media untuk memberikan informasi yang sebenar benarnya agar masyarakat tidak bingung dengan berita yang beredar.

“Untuk Media ketika menuangka berita berharap untuk media yang bermartabat juga yang baik agar hasil yang diberitakan dapat bermanfaat bagi masyaraka,” ungkap Ketua Klasis

KPU dan Panwaslu dalam hal ini sebagai pihak penyelenggara Pilkada diharapkan dapat melakukan segala sesuai dengan baik dan juga bersikap independen agar mendapat hasil yang terbaik untuk kabupeten Biak Numfor.

“Saya berharap pilkada yang akan datang ini membahwa hasil yang terbaik dan membawa suka cita bagi kita semua sebagai umat yang percaya kepada Tuhan yang maha kuasa untuk menciptakan kedamaian dan membawa suka cita bagi kita semua,” tutur Ketua Klasis Biak Selatan ini.

Di akhir penyampaian ia mengungkapkan bahwa pemimpin yang diharapkan adalah pemimpin yang dapat menghimpun atau merangkul kita semua dari semua kalangan tanpa memilih siapa dia dan apa dia.

“Kepada siapa yang tak terpilih diharapkan untuk mengikuti semua program dan peraturan yang berjalan atau akan dijalankan dalam pemerintahan,” Tutup Pendeta George.

By Admin 

0 komentar:

Posting Komentar