Desember 21, 2017
0

Zonapapuanews.- Mahasiswa Papua yang melakukan demo di bali tepatnya di depan gedung konsulat amerika serikat Jalan Hayam Wuruk Denpasar bali sepertinya harus harus menerima kenyataan, pasalnya mereka mendapat penolakan setelah sebelumnya melakukan long march sejauh 100 meter dengan berbagai atribut bintang kejora.

Penolakan mahasiswa papua ini merupakan sebuah bukti bahwa kemerdekaan papua yang selama ini di suarakan Benny Wenda hanyalah permainan Benny Wenda semata, tipu daya yang dilakukan kepada masyarakat papua hanya untuk mendapatkan keuntungan diri sendiri.

Seperti diketahui kalau Benny Wenda adalah seorang mantan tahanan yang namanya sempat menjadi catatan merah Interpol dengan tuduhan melakukan kejahatan makar.

Bukti nyata Penolakan Perjuangan Papua terlihat dari semua perjuangan papua yang ditolak oleh PBB dan bahkan pihak PBB menganggap Organisasi Papua Merdeka (OPM) hanyalah sekumpulan gerombolan tidak jelas sehingga bisa dikatakan gerakan ini merupakan gerakan illegal karena masih sejalan dengan aliran ISIS.

Benny Wenda mempunya reputasi yang buruk di Indonesia itu sebabnya ia memilih untuk tingaal di luar negeri dan mengadu domba orang papua yang cendrung masih merupakan keluarganya sendiri.

By Admin

0 komentar:

Posting Komentar